• 021 31 118 118
  • info@idaqu.ac.id
  • Cipondoh, Tangerang, Banten
Berita
Dekan Fakultas Ushuluddin Apresiasi HMPS IAT dan IH Sebagai Tuan Rumah Muswil FKMTHI

Dekan Fakultas Ushuluddin Apresiasi HMPS IAT dan IH Sebagai Tuan Rumah Muswil FKMTHI

Tangerang, 23 Maret 2024 – Pujian dan apresiasi disampaikan oleh Mohamad Mualim, Lc., M.A., Dekan Fakultas Ushuluddin Institut Daarul Qur’an Jakarta, kepada Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (HMPS IAT) dan HMPS Ilmu Hadis. Kedua HMPS ini telah sukses menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan Musyawarah Wilayah Forum Komunikasi Mahasiswa Tafsir Hadis Se-Indonesia (FKMTHI) Wilayah Jakarta-Banten.

Acara yang berlangsung pada Sabtu, 23 Maret 2024 ini tidak hanya menjadi ajang pemilihan ketua FKMTHI Kordinasi Wilayah Jakarta-Banten, tetapi juga sebagai platform untuk memperkuat jaringan dan komunikasi antar mahasiswa yang memiliki minat dalam studi tafsir dan hadis. Tema “Membangun Forum Komunikasi Mahasiswa Tafsir Hadis Se-Indonesia Wilayah Jakarta-Banten yang Berdaya” menjadi fokus utama dalam diskusi dan kegiatan tersebut.

Dekan Mohamad Mualim, Lc., M.A., menyatakan, “Kegiatan ini merupakan contoh nyata dari dedikasi dan komitmen mahasiswa kita dalam memajukan tafsir dan hadis. Saya sangat mengapresiasi HMPS IAT dan IH yang telah menjadi tuan rumah yang baik dan mengorganisir acara ini dengan sangat baik.”

Musyawarah Wilayah ini diharapkan dapat melahirkan ide-ide segar dan inisiatif-inisiatif baru yang akan membawa FKMTHI Wilayah Jakarta-Banten ke tingkat yang lebih tinggi dalam mewujudkan visi dan misinya. Dengan kepemimpinan yang kuat dan inovatif, masa depan studi tafsir dan hadis di Indonesia terlihat semakin cerah.

60 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *