• 021 31 118 118
  • info@idaqu.ac.id
  • Cipondoh, Tangerang, Banten
Berita
Evi Afriliani, Mahasiswa Fakultas Ushuluddin,  Raih Empat Juara dalam Nasional Copetition Online 2024

Evi Afriliani, Mahasiswa Fakultas Ushuluddin,  Raih Empat Juara dalam Nasional Copetition Online 2024

Jakarta – Prestasi membanggakan ditorehkan oleh Evi Afriliani, mahasiswa Prodi Ilmu Hadis Fakultas Ushuluddin, Institut Daarul Quran (IDAQU) Jakarta, yang berhasil meraih empat juara dalam kategori yang berbeda dalam ajang bergengsi Nasional Copetition Online 2024 yang diselenggarakan pada 13-17 April 2024.
Evi berhasil meraih Juara 2 dalam Lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), Juara 1 sebagai Foto Model, Juara 1 dalam Vocal Sholawat, dan Juara 1 lagi untuk kategori Menyanyi. Kompetisi yang diadakan secara online ini diikuti oleh ratusan mahasiswa dari berbagai universitas di seluruh Indonesia, dengan para peserta diberi kebebasan untuk mengikuti lebih dari satu kategori. Evi berhasil memenangkan setiap lomba yang diikutinya.
Dekan Fakultas Ushuluddin, Mohamad Mualim, Lc., M.A., menyampaikan apresiasinya atas pencapaian Evi. “Kami sangat bangga dengan Evi yang telah menunjukkan prestasi luar biasa. Keberhasilannya meraih empat juara dalam ajang Nasional Copetition Online 2024 adalah bukti dari kerja keras dan talenta yang dimilikinya,” ujar Mohamad Mualim.
Prestasi Evi ini tidak hanya mengharumkan nama Fakultas Ushuluddin IDAQU tetapi juga menjadi inspirasi bagi mahasiswa lain untuk terus mengembangkan potensi diri dan berprestasi di tingkat nasional.

63 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *