• 021 31 118 118
  • info@idaqu.ac.id
  • Cipondoh, Tangerang, Banten
Berita
Fakultas Ushuluddin Sambut Kunjungan Silaturahmi Pesantren Tahfidz Maskanul Huffadz

Fakultas Ushuluddin Sambut Kunjungan Silaturahmi Pesantren Tahfidz Maskanul Huffadz

Tangerang, 9 Juli 2024 – Fakultas Ushuluddin Institut Daarul Qur’an (IDAQU) Jakarta menerima kunjungan silaturahmi dari Pesantren Tahfidz Maskanul Huffadz. Rombongan dari pesantren tersebut diterima langsung oleh Dekan Fakultas Ushuluddin, Mohamad Mualim, Lc., M.A., beserta para dosen, serta dihadiri oleh Rektor IDAQU, Dr. H. Muhammad Anwar Sani, S.Sos., M.E. Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus membahas potensi kerjasama antara kedua Lembaga tersebut.

Acara dimulai dengan sambutan hangat dari Dekan Fakultas Ushuluddin IDAQU yang menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan rombongan Pesantren Tahfidz Maskanul Huffadz. “Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dari Pesantren Tahfidz Maskanul Huffadz. Semoga pertemuan ini dapat menjadi awal yang baik untuk kerjasama yang saling menguntungkan,” ujar Mohamad Mualim dalam sambutannya.

Diskusi kemudian berlanjut dengan pembahasan berbagai potensi kerjasama yang dapat dilakukan. Kedua belah pihak sepakat bahwa kerjasama ini penting untuk menghadapi tantangan dalam dunia pendidikan Islam dan untuk mempersiapkan generasi muda yang unggul dalam bidang keilmuan Al-Qur’an.

Senada dengan Dekan, Rektor IDAQU, Dr. H. Muhammad Anwar Sani, S.Sos., M.E., juga menyampaikan dukungan penuhnya untuk terjalinnya kerjasama antara Fakultas Ushuluddin IDAQU dan Pesantren Tahfidz Maskanul Huffadz. Beliau berharap agar kerjasama ini dapat menghasilkan manfaat yang nyata bagi kedua belah pihak, serta bagi umat Islam secara keseluruhan.

“Kerjasama dengan Pesantren Tahfidz Maskanul Huffadz merupakan langkah yang sangat strategis. Kami berharap dapat berkolaborasi dalam berbagai program yang akan memberikan manfaat besar bagi kedua lembaga,” kata Dr. Muhammad Anwar Sani.

Kunjungan ini menandai langkah awal yang penting dalam hubungan antara kedua lembaga. Pertemuan lanjutan akan diadakan untuk membahas lebih detail mengenai rencana-rencana kerjasama konkret, termasuk rencana penandatanganan nota kesepahaman sebagai bentuk komitmen formal atas kerjasama yang telah dibahas.

29 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *