• 021 31 118 118
  • info@idaqu.ac.id
  • Cipondoh, Tangerang, Banten
Berita
Tingkatkan Literasi Dosen, Fakultas Ushuluddin Idaqu Mengunjungi Perpusnas

Tingkatkan Literasi Dosen, Fakultas Ushuluddin Idaqu Mengunjungi Perpusnas

Dosen Fakultas Ushuluddin Institut Daarul Qur’an Jakarta melakukan kunjungan ke Perpustakaan Nasional yang berlokasi di Jl. Medan Merdeka Sel. No.11, Gambir, Kota Jakarta Pusat pada Senin (7/11).

Acara yang diikuti oleh seluruh dosen Fakultas Ushuluddin ini diselenggarakan dalam rangka mewujudkan budaya literasi di Institut Daarul Qur’an. Kegiatan ini digelar di lantai 24 di ruang meeting dengan suasana yang kekeluargaan dan menarik.

Mohamad Mualim, Lc., M.A. Dekan Fakultas Ushuluddin menjelaskan bahwa kegiatan ini berlangsung selama dua hari yakni, Senin (7/11) dan Selasa (8/11).

“Hari ini kita menggelar Studi Literasi, menyiapkan segala kebutuhan untuk upgrading para dosen sehingga bisa mendapatkan gambaran tentang literatur-literatur yang digunakan dalam jurnal atau karya tulis ilmiah,” terang Mualim.

Mualim berharap agar kapasitas atau kemampuan dosen dalam rangka membuat tulisan semakin baik. Selain itu kegiatan ini diharapkan bisa mengenalkan pustaka atau literasi kepada para dosen-dosen, yang nantinya bisa membuat para dosen bisa mengenalkan kembali kepada mahasiswa.

4 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *