Tingkatkan Kinerja Organisasi, LDK Al-Anwar Gelar Musyawarah Kubro

Lembaga dakwah Kampus Al-Anwar (LDK Al-Anwar) Institut Daarul Qur’an Adalah salah satu lembaga yang berfokus pada kegiatan dan segala kegiatan yang berhubungan dengan Dakwah yang dilakukan oleh Mahasiswa Institut Daarul Qur’an. Pada Kesempatan Kali ini LDK Al-Anwar Institut Daarul Qur’an mengadakan kegiatan Musyawarah Kubro

Kegiatan pembukaan dilaksanakan pada hari Ahad, 30 Mei 2021 yang berlangsung secara virtual/online dan dibuka dengan kata sambutan oleh Ustadzah Rina Susanti Abidin Bahrain, M.A. Selaku Wakil Rektor III Institut Daarul Qur’an. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua SEMA, Ketua DEMA, dan Ketua-ketua dari himpunan. Dan tentunya Seluruh Anggota LDK Al-Anwar Institut Daarul Qur’an.

Rundown Kegiatan Musyawarah Kubro

Tujuan diadakannya Musyawarah Kubro ini ialah menjelaskan dan menetapkan AD ART Untuk LDK Al-Anwar Institut Daarul Qur’an berdasarkan kesepakatan dan dari sudut pandang anggota LDK Al-Anwar Institut Daarul Qur’an dan memperjelas Visi serta misi dari LDK Al-Anwar Instiut Daarul Qur’an. Kemudian kegiatan Musyawarah Kubro dilanjutkan dengan kegiatan presentasi program kerja yang akan berlangsung dari tanggal 30 Mei – 06 Juni 2021 dari setiap divisi yang dipimpin oleh Badan Pengurus Harian (BPH) LDK Al-Anwar Institut Daarul Qur’an yang terdiri dari Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, Sekretaris Umum dan Bendahara Umum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X