• 021 31 118 118
  • info@idaqu.ac.id
  • Cipondoh, Tangerang, Banten
Berita
Wisuda Itqanul Hifzh 2024: Deretan Mahasiswa Fakultas Ushuluddin Raih Prestasi Membanggakan

Wisuda Itqanul Hifzh 2024: Deretan Mahasiswa Fakultas Ushuluddin Raih Prestasi Membanggakan

Tangerang, 10 Juni 2024 – Wisuda Itqanul Hifzh 2024 yang digelar di Institut Daarul Qur’an Jakarta, menjadi momen istimewa bagi para mahasiswa yang telah menyelesaikan hafalan Al-Qur’an dengan penuh dedikasi. Acara ini berlangsung pada 10 Juni 2024 dan diwarnai dengan berbagai momen membanggakan bagi para mahasiswa Fakultas Ushuluddin.

Salah satu momen membanggakan adalah diraihnya gelar wisudawan terbaik oleh Nafa Bil Ula, mahasiswi Prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir. Prestasi gemilang ini menjadi bukti dedikasi dan ketekunannya dalam mempelajari dan menghafal Al-Qur’an. Selain Nafa, beberapa mahasiswa Fakultas Ushuluddin lainnya juga menunjukkan prestasi yang luar biasa. Ivani Bekti Larasati menerima Sanad Tuhfatul Athfal, sedangkan M. Fahrel Hidayat, Nafisa Aldera, Syahla Cantika Rahman, Yusi Fadhila Anada, dan Reni Nurmawati menerima Sanad Matan Jazariyah. Tak hanya itu, dua mahasiswa lainnya, Alya Mardiyatul Ch dan Nadiyatul Latifah, juga menerima Sanad Tuhfatul Athfal dan Matan Jazariyyah.

Prestasi para mahasiswa ini tak lepas dari peran dan bimbingan para dosen dan pembimbing di Fakultas Ushuluddin. Dedikasi mereka dalam membimbing dan mengantarkan para mahasiswa menuju kesuksesan patut diacungi jempol.

H. Mohamad Mualim, Lc., M.A., Dekan Fakultas Ushuluddin, mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi para mahasiswanya. “Prestasi ini merupakan buah dari kerja keras dan dedikasi para mahasiswa dan dosen Fakultas Ushuluddin. Saya harap prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya untuk terus mempelajari dan menghafal Al-Qur’an,” ujarnya.

Prestasi para mahasiswa Fakultas Ushuluddin diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya untuk terus mempelajari dan menghafal Al-Qur’an. Harapannya keberhasilan ini menjadi awal dari kontribusi besar mereka dalam menjaga Al-Qur’an dan memperkuat nilai-nilai Al-Qur’an di masyarakat.

39 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *