• 021 31 118 118
  • info@idaqu.ac.id
  • Cipondoh, Tangerang, Banten
Berita
M. Ghozi Bachtiar, Mahasiswa Fakultas Ushuluddin IDAQU Raih Juara 3 MQK Nasional di UHAMKA

M. Ghozi Bachtiar, Mahasiswa Fakultas Ushuluddin IDAQU Raih Juara 3 MQK Nasional di UHAMKA

Jakarta, 12 Juni 2024 – Prestasi gemilang kembali diraih oleh mahasiswa Fakultas Ushuluddin Institut Daarul Qur’an (IDAQU) Jakarta. M. Ghozi Bachtiar, mahasiswa Program Studi Ilmu Al Qur’an dan Tafsir, berhasil meraih Juara 3 Nasional dalam perlombaan Musabaqah Qiraatul Kutub (MQK) pada ajang PAI FESTIVAL 2024 yang diselenggarakan di Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (UHAMKA) Jakarta.

M. Ghozi Bachtiar menunjukkan kemampuan luar biasa dalam membaca dan memahami kitab kuning, sehingga berhasil meraih posisi ketiga dalam lomba tersebut. Prestasi ini tidak hanya membanggakan dirinya sendiri, tetapi juga membawa kebanggaan bagi Fakultas Ushuluddin IDAQU dan seluruh civitas akademika.

“Ini adalah pencapaian yang luar biasa dan kami sangat bangga dengan Ghozi. Dia telah menunjukkan dedikasi dan keahlian yang luar biasa dalam bidangnya. Prestasi ini adalah bukti dari kualitas pendidikan yang kami berikan di IDAQU,” ujar Mohamad Mualim, Lc., M.A., Dekan Fakultas Ushuluddin IDAQU.

Prestasi ini diharapkan dapat memotivasi mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi dan mengembangkan diri dalam berbagai bidang studi keislaman. Dengan prestasi Ghozi ini, diharapkan semakin banyak mahasiswa yang terinspirasi untuk menggali potensi diri dan berkontribusi pada pengembangan ilmu pengetahuan Islam di Indonesia.

41 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *