• 021 31 118 118
  • info@idaqu.ac.id
  • Cipondoh, Tangerang, Banten
Berita
Evi Afriliani, Mahasiswa Fakultas Ushuluddin Raih Juara 1 Video Kreatif Tingkat Nasional

Evi Afriliani, Mahasiswa Fakultas Ushuluddin Raih Juara 1 Video Kreatif Tingkat Nasional

Tangerang – Evi Afriliani, mahasiswi Program Studi Ilmu Hadis dari Fakultas Ushuluddin, Institut Daarul Quran Jakarta, kembali mengukir prestasi gemilang. Dalam ajang bergengsi “National Competition Online” yang diselenggarakan pada 25-30 April 2024, Evi berhasil meraih Juara 1 dalam kategori Video Kreatif Mahasiswa Tingkat Nasional.

Kompetisi ini diikuti oleh mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di seluruh Indonesia, yang turut menampilkan kreativitas mereka melalui karya video. Evi Afriliani berhasil mengalahkan para pesaingnya dengan menyajikan konsep video yang inovatif dan inspiratif, sehingga memukau para juri.

Dekan Fakultas Ushuluddin, Mohamad Mualim, Lc., M.A., menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh Evi. “Prestasi ini merupakan bukti nyata bahwa mahasiswa Fakultas Ushuluddin tidak hanya unggul dalam bidang akademik, tetapi juga mampu bersaing dan berprestasi di tingkat nasional dalam bidang kreativitas. Kami sangat bangga dengan pencapaian Evi Afriliani dan berharap prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya,” ujarnya.

Keberhasilan Evi Afriliani dalam kompetisi ini juga mendapat apresiasi dari seluruh civitas akademika Institut Daarul Quran Jakarta. Dukungan dan bimbingan dari para dosen serta semangat pantang menyerah dari Evi sendiri menjadi kunci keberhasilannya dalam meraih prestasi ini.

Dengan kemenangan ini, Evi Afriliani tidak hanya membawa nama harum Fakultas Ushuluddin dan Institut Daarul Quran Jakarta, tetapi juga menunjukkan bahwa mahasiswa Indonesia memiliki potensi besar dalam menciptakan karya-karya kreatif yang dapat bersaing di kancah nasional maupun internasional.

“Semoga prestasi ini dapat memotivasi mahasiswa lain untuk terus berkarya dan berprestasi, serta terus mengembangkan kreativitas dalam berbagai bidang,” tambah Dekan Fakultas Ushuluddin, Mohamad Mualim, Lc., M.A.

Evi Afriliani sendiri menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukungnya. “Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada keluarga, teman-teman, dan dosen-dosen di Fakultas Ushuluddin IDAQU yang selalu memberikan dukungan dan bimbingan. Semoga prestasi ini bisa menjadi awal dari karya-karya kreatif lainnya di masa depan,” ujarnya.

35 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *